Mengapa biaya cloud hosting begitu mahal?

Banyak orang bertanya-tanya mengapa hosting web server cloud lebih mahal daripada hosting tradisional. Layanan cloud webhosting menawarkan fleksibilitas, skalabilitas, dan tanpa batasan infrastruktur situs web kami. Karyawan dapat bekerja dari jarak jauh dari kantor mereka. Pada artikel ini kita akan berbicara tentang faktor-faktor yang membuat cloud hosting mahal.

Layanan komputasi awan dapat disebut dengan istilah layanan yang dihosting. Mereka dirancang untuk memberikan aset komputasi dalam ruang virtual. Layanan cloud hosting Guest Posting memberi organisasi fleksibilitas dan skalabilitas yang luar biasa, memungkinkan mereka tumbuh dan menyusut berdasarkan kebutuhan mereka. Ini memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan aset komputasi untuk meningkatkan produktivitas mereka, alih-alih membangun dan memelihara fondasi. Akibatnya, apropriasi cloud bisa mahal.

Bergantung pada seberapa besar dan kecil bisnis Anda, Anda dapat memilih salah satu dari layanan hosting server cloud berikut:

1) Model Server Cloud Publik. Hosting server cloud disediakan oleh penyedia eksternal melalui internet dalam model cloud publik. Sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, Anda dapat memanfaatkan hosting server cloud dengan mendaftar langganan bulanan, triwulanan, dan setengah tahunan. Dalam hal ini, Anda hanya membayar siklus CPU, ruang penyimpanan, atau bandwidth yang digunakan.

2) Model Server Cloud Pribadi. Layanan server cloud dapat disediakan dari pusat data pribadi ke klien internal. Layanan cloud pribadi berbeda dari cloud publik dalam arti bahwa mereka juga menawarkan kontrol dan keamanan yang tak tertandingi. Selain itu, layanan cloud pribadi dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Model Server Cloud Hibrid. Hybrid Cloud Server Model adalah kombinasi cloud publik dan privat yang akan memberi Anda solusi terbaik untuk kebutuhan infrastruktur Anda. Anda dapat menjalankan aplikasi penting bisnis atau operasi sensitif di cloud pribadi dan menggunakan cloud publik untuk mengakomodasi kebutuhan massal. Cloud menyediakan platform tunggal yang dapat diskalakan. Dengan model cloud ini dapat dikatakan bahwa adopsi cloud untuk bisnis itu mudah, ramah kantong, dan andal, karena Anda hanya membayar apa yang digunakan bisnis Anda.

Sebelum Cloud hosting, server hosting server khusus adalah pilihan utama bagi orang-orang yang membutuhkan fungsionalitas dan keamanan yang kuat, tetapi juga ingin mengontrol proses dan memiliki kontrol tingkat tinggi. Komputasi awan telah membalikkan keadaan. Teknologi cloud saat ini memikirkan kembali pengaturan hosting yang kuat dan berusia berabad-abad. Setelah penelitian oleh beberapa perusahaan, jelas bahwa komputasi awan akan segera mendominasi layanan khusus yang dikelola karena kinerjanya yang tak tertandingi dan kemampuannya untuk menyediakan aset sesuai permintaan. Namun demikian, beberapa pebisnis dan pakar mengklaim bahwa itu lebih mahal daripada layanan webhosting lainnya. Apa yang membuatnya lebih mahal dari layanan web hosting lainnya? Ketika Anda memilih penyedia terkenal untuk memberi Anda cloud virtual pribadi, biaya per gigabyte akan jauh lebih tinggi daripada yang akan Anda bayar sendiri jika mesin Anda ada di tangan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *